Minggu, 03 Oktober 2010

manusia (diri sendiri )

ABOUT ME

Ini artikel tantang diri saya

Manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan YME dan sebagai wakil Tuhan di bumi yang menerima amanat-Nya untuk mengelola kekayaan alam. Sebagai hamba Tuhan yang mempunyai kewajiban untuk beribadah dan menyembah Tuhan Sang Pencipta dengan tulus.

Nama saya Bayu Aryo S , lahir di jakata tanggal 18 desember 1991,saya merupakan anak satu-satunya dari orang tua saya.meskipun begitu saya merasa bahagia dan bersyukur karena orang tua saya telah menjaga,mendidik , serta membimbing saya sampai sekarang ini.

Waktu telah berlalu hingga saya beranjak dewasa,sekarang saya menempuh pendidikan tingkat atas.saya mengalami berbagai macam permasalahan sampai sekarang ini . Saya memang dari keluarga yang sederhana tetapi saya tidak ingin miskin ilmu walaupun orang tua saya berusaha agar saya sekolah setinggi-tingginya .

Saya kuliah di universitas swasta yang cukup terkenal hingga sampai saat ini saya mengalami masalah-masalah dalam dalam hidup saya , antara lain mengatur waktu kuliah dan bermain , karena hal itu saya mengalami tekanan . Saya ingin agar kuliah saya tidak terganggu , tetapi saya juga ingin bermain serta refreshing agar saya tidak bosan dengan pelajaran kuliah saya .

Akibat dari permasalahan itu , saya lebih mengatur waktu saya dan berfikir agar semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada yang dikorbankan . Akhirnya selama waktu kuliah , saya fokus menjalankan aktifitas belajar dan setelah itu di akhir minggu saya juga menyempatkan diri saya untuk refreshing dengan teman-teman saya agar saya senang . Sejak saat itu saya dapat menjalankan semuanya tanpa ada masalah walaupun sering kali saya merasa kelelahan dalam menjalankan aktifitas saya .

Sebagai manusia biasa saya harus dapat berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan semua kehidupan saya dan menyelesaikan berbagai kesulitan dalam hidup , dan menjalankan semua kehidupan saya dengan sebaik-baiknya .

Sekian yang dapat sampaikan jika ada kata-kata yang salah mohon di maafkan .
wassalam mualaikum wr.wb .

0 komentar:

Posting Komentar